Pages

01 January 2011

"D-press-y........"

Tahun baru yang bagi saya adalah awal yang berat.

Awal tahun ini say mendapatkan kabar yang membuat pikiran dan semua yang saya jalani seakan terhenti selama beberapa saat.

Ya......

Kabar buruk.

Saya hanya bisa ucapkan bahwa kabar ini begitu membuat saya "shock".





Wahai orang yang saya maksud. Saya hanya ingin ucapkan beberapa hal pada anda.

Saya telah berkomitmen dengan anda. Saya mengerti dan sadar dengan semua yang saya ucapkan kepada anda saat saya membuat komitmen itu. Saya tidak akan meninggalkan anda hanya karena kabar yang membuat saya "shock" ini.

Saya akan tetap disamping anda apapun yang terjadi.....

Jadi,jangan paksa saya untuk menjauhi anda.

Karena anda sudah terlanjur membuat hati dan raga saya bersumpah agar saya selalu ada untuk anda.


Tenang saja......saya pastikan semuanya akan tetap baik- baik saja........

No comments:

Post a Comment